Lomba Karaoke dan Tenis Meja

melodi

Sumbawa besar (16/08/2019). Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia di Lingkup Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumbawa menyelenggarakan lomba karaoke antar ASN selain itu diselenggarakan juga pertandingan tenis meja. Perlombaan ini diadakan pada hari jumat, 16 Agustus 2019 yang di ikuti oleh seluruh ASN Lingkup Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan.

Lomba diselenggarakan tanpa mengganggu aktivitas pelayanan kepada masyarakat, peserta baru boleh mengikuti lomba ketika sudah selesai melaksanakan pekerjaan dan diganti pegawai yang lain, dalam lomba karaoke tersebut dilakukan secara antrian dengan menarik nomor undian dan dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumbawa.

WhatsApp Image 2019-08-16 at 14.20.00

 Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan  SYAHRUDDIN, SH sedang membuka Lomba Karaoke dan Tenis Meja

Lomba diselenggarakan untuk mengingatkan bahwa kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini adalah hasil perjuangan keras para pahlawan sehingga kita sebagai pegawai harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pemenang lomba akan diumumkan setelah upacara bendera 17 Agustus 2019. (EF)